DBD

Anda mencari Informasi mengenai
dbd
di website Kami.

| Bahasa Indonesia
Tokoh Pekan Ini

Lebih Dekat Bersama
Kang Aher

Pencarian : Dbd

Demam Berdarah

Pada Tgl. 18 Februari 09 sore , aku dilarikan ke RS.Tarakan-Jakarta oleh Opung ku krn hasil Lab menyatakan Demam Berdarah Dengue.

Keesokan hari jam 9 pagi aku minta Propolis ke Mama dan diberikan 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum. Mama berikan sebanyak 7 kali dalam 1 hari, ada perasaan tidak nyaman ( mules, sakit kepala , dll ) kata Mama rasa itu sementara saja karena virus DBDnya sedang dibuang oleh Propolis dan aku jadi sering buang air kecil (detoksifikasi-red).

Selengkapnya...

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit demam akut yang banyak ditemukan di daerah tropis. Penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue secara geografis mirip dengan penyebaran penyakit malaria. Demam dengue umumnya menyerang orang yang kekebalan tubuhnya sedang menurun.

Selengkapnya...

Klorofil Untuk Penyembuhan Demam Berdarah

Meluasnya penyakit demam berdarah di wilayah Indonesia telah diputuskan sebagai kejadian luar biasa nasional oleh Menteri Kesehatan Achmad Sujudi (Senin, 16 Februari 2004).

klorofil dbdSegala upaya pencegahan pendeteksian demam berdarah harus diupayakan untuk mencegah meluasnya kasus ini. Media massa mengupas tentang gejala-gejala penyakit demam berdarah, kiat-kiat mewaspadai demam berdarah, cara penyebaran virus dan upaya pencegahan penularan penyakit sampai pada perilaku vektor pembawa (nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus), dan tipe-tipe virus dengue.

Pengembangan vaksin dengue juga telah dijalankan selama 20 tahun terakhir, di mana telah berhasil dibuat vaksin divalen (dua serotipe) dan trivalen (tiga serotipe). Bahkan, tengah diupayakan penelitian vaksin dengue tetravalen (empat serotipe). Akan tetapi, sampai saat ini vaksin tersebut belum dipasarkan di Indonesia.

Selengkapnya...

Sari Kurma Bisa Tingkatkan Trombosit
DEMAM Berdarah Dengue (DBD) terus menghantui warga Banua. Banyak cara yang dilakukan untuk mengobati penyakit akibat gigitan nyamuk aedes aegypty ini. Obat-obatan tradisional pun kembali diterapkan warga masyarakat untuk menanggulangi rasa sakit DBD. Selain jambu merah, juga ada sari kurma yang diyakini dapat meningkatkan trombosit pada penderita DBD. Magdalena MKes, dosen di Poltekkes Banjarmasin mengatakan kurma merupakan kaya akan kandungan zat gizi dan juga tinggi kalori, kandungan zat besi cukup baik yaitu 1,2 mg/100 gr kurma. Kandungan tersebut dapat meningkatkan sel darah merah dan mencegah anemia. (anita k wardhani) Sumber : http://www.banjarmasinpost.co.id Selengkapnya...


Anda ada di halaman 1 dari 1
<<   < sebelumnya    ||    selanjutnya >   >>

Artikel Terbaru
- KitaMart Cilengkrang
- Pendaftaran Investor KitaMart
- Peresmian Gerai KitaMart Cibatu Antapani, Pertama di Kota Bandung
- Penandatanganan MoU dan PKS Pendirian KitaMart Antapani & Gerai Online Rancabolang
- Video KitaMart
- Dokumen KitaMart
- Cara Bergabung KitaMart Bandung
- Kantor KitaMart Bandung
- KitaMart: Milik Kita, Lebih Hemat
- Test Drive Chevrolet Spin
- Warna Chevrolet Spin
- Spesifikasi Chevrolet Spin
- Eksterior Penuh Gaya dan Interior yang Lapang Chevrolet Spin
- Harga Bandung Chevrolet Spin
- Alamat Kantor Botol Plastik Bandung
- Botol Plastik 30 ml
- Daftar Agen Propolis
- Botol Plastik 250 ml Kale, Kickjuice dan Organic
- Ensiklopedi Leadership & Manajemen Muhammad SAW (ELMM)
- Ensiklopedia Hadits
Artikel Lain...

Indek Berita

Kategori
- Buku(44)
- Gaya Hidup(8)
- Hiburan(117)
- Kesehatan(231)
- Makanan(24)
- Otomotif(25)

Kunci Pencarian

Trafik

Info Naik Daun 2016
Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
dbd
di web site kami.

DBD