GINJAL

Anda mencari Informasi mengenai
ginjal
di website Kami.

| Bahasa Indonesia
Tokoh Pekan Ini

Lebih Dekat Bersama
Kang Aher

Pencarian : Ginjal

Propolis Stop Cuci Darah Gagal Ginjal

Adhitya Tri Wardhana kejang, seluruh badan kaku, dan lemas. Ternyata itu gejala gangguan fungsi ginjal sehingga mesti cuci darah.

Acara liburan kelulusan sekolah di Bali pun riuh, guru dan teman-teman yang tengah asik bermain panik. Mereka membawa Adhitya yang saat itu berusia 16 tahun ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan fungsi ginjal Adhitya positif turun. Di tubuhnya terdeteksi penumpukan sisa metabolisme protein dan kekurangan elektrolit. Itulah sebabnya dokter memberi suntikan elektrolit untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh.

Selengkapnya...

Infeksi ginjal sembuh dengan propolis

 

Dadin Nazarudin"Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan."

"Dadin Nazarudin" (Quality Inspector - Cimahi)

 

Selengkapnya...

Batu ginjal keluar setelah minum Propolis

Seorang konsumen propolis di kabupaten Karawang memberikan kesaksian mengenai khasiat propolis. Sebut saja bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor propolis di daerahnya. Beliau mendatanginya dengan maksud ingin mencoba. pertama kali beliau minum propolis sebanyak 5 tetes 1 kali sehari. Tindak balas yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 5 tetes satu kali sehari, batu ginjal -nya keluar.

Bapak Otong - Krawang

Selengkapnya...

Keluhan Pasca Operasi Batu Ginjal, sembuh dengan 1/2 botol propolis

Pasca Operasi batu ginjal, Pak H. Rahmat harus istirahat kurang lebih selama 3 bulan, luka bekas operasinya belum sepenuhnya kering, dan perutnya terus terasa ngilu, sebelum operasi Pa Haji memang pernah ke Rumah untuk sekedar konsultasi jika menggunakan propolis seperti apa rasa sakitnya, setelah mencoba menelepon salah satu "pasien" propolis yang telah berhasil batu kandung kemih-nya keluar, akhirnya beliau tetap memutuskan untuk dioperasi dengan harapan sakitnya hanya sebentar.

Selengkapnya...

Ginjal, lambung dan sakit kepala

Sehabis shalat Dzuhur di sumatera utara tepatnya di daerah batubara kisaran, salah seorang distributor PT LPK menyalami saya dan kemudian mengajak diskusi. "Pak Rokim setelah saya minum untuk kelima kali propolis dan saya langsung meneteskan di bawah lidah saya kurang lebih 5 tetes, ternyata saat saya buang air kecil keluar darah kental seukuran jari klingking saya, apakah propolis berbahaya bagi kesehatan saya?" demikian ditributor tadi dengan nama lengkap zulfan Effendi mengawali pembicaraan. Saya pun langsung teringat kejadian serupa yang dialami oleh seorang distributor di bilangan cengkareng, ust Jarwadi nama distributor tersebut. Ust jawardi bercerita langsung ke saya bahwa selama seminggu setelah beliau minum propolis keluar darah berbentuk serat saat buang air kecil, Ust jarwadi menyampaikan bahwa selama ini ia mengalami permasalahan ginjal tetapi setelah kejadian tersebut permasalahan ginjal-nya hilang. Teringat hal tersebut saya langsung menyamapikan kepada bapak zulfan effendi bahwa beliau mengalami permasalahan di ginjal. "betul pak saya suka merasakan sakit pinggang dan memang saya agak kurang minum air, selain itu saat minum pertama kali propolis saya merasakan mual karena memang saya mengalami permasalahan lambung dan saat minum kedua kalinya kepala saya terasa sakit dan memang kalo saya habis jalan-jalan selalu mengalami pusing-pusing dan alhamdulilah sekarang saya tidak pusing-pusing lagi". demikian bang zul menambahkan. menjelang kepulangan saya tanggal 5 november ke jakarta saya ketemu lagi dengan bang zulfan effendi. "Alhamdulillah kondisi saya sekarang sangat baik, dan saya pun akan mengembangkan propolis di sumatra utara" demikian kalimat penuh semangat yang meluncur dari bang zulfan. Selamat atas kesembuhan bang zulfan. Terima kasih ya Alloh engkau mempercayakan kepada kami untuk mengenalkan propolis yang engkau berikan khasiat di dalamnya. Rokim A Kariim.

Zulfan Effendi - Sumatera Utara

Selengkapnya...

Stamina ibu hamil selalu terjaga, dan bebas dari komplikasi penyakit

Sabarudin (Maluku Utara)

Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi propolis . Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol propolis .

Selengkapnya...

Batu Ginjal
Selengkapnya...

Ginjal

Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh dan berfungsi untuk membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urin / air seni yang kemudian dikeluarkan dari tubuh. Ada beberapa jenis penyakit yang menyerang ginjal, diantaranya gagal ginjal, nefritis, nefrosis, nefrosklerosis, bateu ginjal, uraemia dan pielonefritis.

Selengkapnya...

Sindrom Darah Kental
Apakah sindrom darah kental itu?
  • Sindrom darah kental adalah suatu istilah yang digunakan untuk menyatakan suatu kondisi peningkatan kepekatan darah yang tidak biasa.
  • Meski tampaknya sepele, namun kondisi ini tidak bisa diabaikan begitu saja karena dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan misalnya stroke, serangan jantung, gagal ginjal, yang bisa membahayakan penderitanya. Juga keguguran berulang.
  • Apa sebaiknya yang harus dilakukan untuk mengelola sindrom darah kental? Kenali dulu penyebab dan gejalanya.
Selengkapnya...

Bagaimana Cara mengatasi darah kental dalam tubuh

Mengapa Darah Sangat Penting bagi Tubuh ?

Darah adalah alat transportasi utama tubuh yang berfungsi mengirimkan zat makanan, hormon, dan oksigen kepada setiap sel tubuh.?Jadi setiap sel tubuh memerlukan ?makanan dari darah. Jika itu dating terlambat akan terjadi masalah dengan kesehatan kita.

Dan bila terjadi dalam waktu lama menyebabkan defisiensi gizi, oksigen, dan hormon, Bisa Terjadi hipoksia yaitu sel kekurangan oksigen dan dan akibatnya sel bisa mati.

Selengkapnya...


Anda ada di halaman 1 dari 1
<<   < sebelumnya    ||    selanjutnya >   >>

Artikel Terbaru
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Sumurbandung Rancaekek Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Juanda Coblong Rancaekeki Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Cicaheum Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Margahayu Permai Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Batujajar Bandung Barat
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Cikalong Wetan Bandung Cimahi
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Cilame Cimahi
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Holis Babakan Ciparay Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Cikalong Wetan Bandung Barat
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Cimaung Banjaran Nagreg Babakan Ciamis Cileunyi Parompong Lengkong
- Sewa Badut Sulap Dekorasi Ultah di Graha Siliwangi Sumur Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC Dekorasi di Pasanggrahan Ujungberung Bandung, Cimahi
- Sewa Badut MC di Arcamanik Bandung
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Cikole Lembang Bandung Barat
- Sewa Badut Karakter, MC di jl Cendana Bandung Wetan Cimahi
- Sewa Badut Sulap Karakter, MC di Jalan Riau Ciwaruga Parompong Bandung Barat
- KitaMart Cilengkrang
- Pendaftaran Investor KitaMart
- Peresmian Gerai KitaMart Cibatu Antapani, Pertama di Kota Bandung
- Penandatanganan MoU dan PKS Pendirian KitaMart Antapani & Gerai Online Rancabolang
Artikel Lain...

Indek Berita

Kategori
- Buku(44)
- Gaya Hidup(8)
- Hiburan(133)
- Kesehatan(231)
- Makanan(24)
- Otomotif(25)

Kunci Pencarian

Trafik

Info Naik Daun 2016
Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
ginjal
di web site kami.

GINJAL